Kapolres Binjai Beri Kejutan Di Mako Brimob Batalyon A

Wednesday, November 16, 2022, 00:59 WIB
Oleh Link
Ket poto : HUT Brimob ke-77, Kapolres Binjai beri kejutan

SNIPERS.NEWS | BINJAI-Hal yang tak terduga di terima Wadanyon dan Para Pasi serta beberapa Personil Batalyon - A yang mendapat kunjungan dari kapolres binjai AKBP FERIO SANO GINTING SIK.,M.H dengan memberikan kejutan di hari Selasa 15 November 2022, dalam rangka HUT  KORPS BRIMOB POLRI  ke - 77 yang seyogya nya di berikan kemarin pada Hari Senin 14 November 2022. mengingat pada hari itu Seluruh Personil jajaran Sat Brimob Polda Sumut menggelar Upacara dan acara syukuran di Mako Sat Brimob K.E Lumi Sampali Medan.


pada kesempatan ini kapolres binjai memberikan kejutan spesial berupa kue ulang tahun ke 77 dan sembari mengucapkan syukur dengan membawakan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi KORPS BRIMOB POLRI. 

wadanyon - A AKBP AZIZ MANAN  sangat terkejut dan becampur gembira  setibanya rombongan kapolres hadir memberikan kejutan yang tidak terduga.

Kapolres binjai dalam hal ini diwakilkan wakapolres binjai KOMPOL DENY SH mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 "SETIA,BERANI,IKHLAS" dan BERBHAKTI UNTUK NEGERI. Ucapnya.


AKBP AZIZ  mengucapkan rasa terimakasih atas kejutan tersebut dan berharap soliditas diantara polres binjai dan brimob semakin kuat serta kedepannya hubungan yang baik akan tetap terus dijaga dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Binjai. pungkasnya.

Pada potongan pertama Wakapolres kue ulang tahun tersebut di berikan kepada AKBP Azis dan yang kedua dari Kasat Lantas diberikan kepada personil termuda yang ikut dalam penerimaan kejutan tersebut. pada kejutan tersebut ikut juga dihadiri oleh Kanit Reqident Sat Lantas  dan beberapa Personil Polres Binjai.

( Raiyan )

TerPopuler