Kapolri Santap Siang Bersama Anggota di Lapangan Niti Mandala Renon

Minggu, 06 November 2022, 18:21 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Usai meninjau pelaksanaan Gladi bersih Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022, Kepala kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta Dankor Brimob, Kapolda Bali dan Para Pejabat Utama Mabes polri yang hadir, langsung mengumpulkan seluruh anggota untuk duduk bersama di lapangan Upacara Niti Mandala Renon Denpasar, Minggu (6/11/2022).

Yang membuat terkejut, dengan mengenakan Pakaian PDL II Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., langsung duduk bersimpuh dilapangan rumput didepan seluruh anggota peserta.

Selanjutnya, beliau memanggil salah satu anggota Brimob BKO untuk bernyanyi bersama dihadapan seluruh personel dan sekaligus bertatap muka dengan seluruh personel yang terlibat pengamanan KTT G20 di Bali. 

Selanjutnya, kegiatan yang dilakukan adalah santap siang bersama anggota, setelah itu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kembali melanjutkan perjalanan untuk mengecek beberapa tempat yang akan digunakan dalam kegiatan KTT G20 di Bali nantinya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button