Kapolsek Dringu Gelar Monev Bersama Jarping

Sabtu, 19 November 2022, 16:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Pastikan hasil bangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk membangun sarana yang berkait dengan hajat orang banyak tepat sasaran dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Polsek Dringu beserta jajaran samping (jarping) seperti Camat Dringu Heri Mulyadi, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Indah, Kasi Trantib Alim Susilo, Danramil 0820/22 Dringu, menggelar monitoring dan evaluasi (monev) di berbagai titik. Termasuk pendamping desa turut hadir.

Dua titik tersebut, disampaikan Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd, pertama pembuatan rabat beton di Desa Dringu, kedua monumen titik nol di Desa Randuputih.
                              

"Alhamdulillah, dua bangunan di dua desa rampung 100% pekerjaannya, dan hasilnya sesuai harapan," ucap Kapolsek Dringu, Sabtu (19/11).

AKP M. Dugel berharap, agar pemdes (pemerintah desa) dalam mengelola anggaran DD dan ADD benar benar digunakan sesuai peruntukannya.

"Jangan bermain main dengan anggaran pemerintah yang peruntukannya demi kemajuan desa, yang akhirnya untuk kemakmuran warganya," tandasnya.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button