Kapolsek Kuta Utara Bagikan Sembako Kepada Buruh Angkut Di Pasar Dalung Permai

Wednesday, November 23, 2022, 17:06 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Buruh angkut  perempuan yang sering mangkal untuk mengais rejeki dengan memanggul barang belanjaan maupun dagangan di Pasar Tradisional Dalung Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung mendapatkan pembagian sembako gratis.

Sembako tersebut dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., yang di bagikan langsung Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Waka Polsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa, S.Sos., Panit 1 dan 2 Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Hernanus Djo, Rabu (23/11/22) siang.

Tampak buruh angkut di Pasar Tradisional Dalung Permai Dalung begitu senang menerima bantuan tersebut. Bahkan salah satu buruh angkut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara karena tidak menduga ada rejeki nomplok dan berharap sembako yang di terimanya tersebut dapat meringankan beban hidupnya.

"Pembagian sembako gratis hari ini untuk kesekian kalinya, kami, Polres Badung melalui  Polsek Kuta Utara terus membagikan bantuan sembako gratis kepada warga kurang mampu," ujar Kapolsek Kuta Utara.

"Ini merupakan instruksi dari Pimpinan agar sering-sering turun dengan membawa misi kemanusiaan dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan," pungkas Kompol Putu Diah.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler