Kapolsek Kuta Utara Serahkan Rompi Kepada Bankamda Desa Adat Berawa

Minggu, 13 November 2022, 14:33 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan tatap muka sekaligus menyerahkan rompi dan kelengkapan seragam kepada 
Bankamda Desa Adat Berawa bertempat di Warung Sun Shine Jalan Pantai Berawa, Banjar Berawa Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu (12/11/22) pukul 19.00 Wita.

Selain Kapolsek kegiatan tersebut di hadiri Waka Polsek Kuta Utara Iptu A.A Ketut Nuasa, S.Sos., Panit 1 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu I Wayan Sadia, Bendesa Adat Berawa I Ketut Riana, Kelian Adat Berawa I Wayan Kumarayasa dan Anggota Bankamda Desa Adat Berawa.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, pihaknya sudah kesekian kalinya menyerahkan bantuan kelengkapan  Bankamda di masing- masing Desa/Kelurahan dan kali ini bantuan di serahkan kepada Bankamda Desa Adat Berawa agar nantinya dapat menunjang operasional saat melaksanakan tugas di lapangan

Di terangkan Kapolsek, "ketika tatap muka walau dengan lingkup tugas terbatas, Bankamda ini di harapkan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian guna mewujudkan situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Desa Adat Berawa," beber Kapolsek.


"Saat ini juga sedang berlangsung KTT G20 yang dihadiri para Kepala Negara, tidak menutup kemungkinan akan mengunjungi wilayah kita untuk perlu di lakukan antisipasi tingkatkan pelaksanaan Patroli agar tidak terjadi gangguan kamtibmas," imbuhnya.

Di tempat yang sama Bendesa Adat Berawa I Ketut Riana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara yang telah menyerahkan 5 Rompi, 2 Tongkat T dan 2 Senter Lalin semoga nantinya bermanfaat dalam membantu mewujudkan wilayah Desa Adat Berawa yang aman dan kondusif.

"Saat ini Berawa merupakan salah satu tujuan Destinasi Pariwisata yang ramai di kunjungi wisatawan, kita imbangi dengan sistem pengamanan yang memadai supaya pengunjung memperoleh rasa nyaman  dan aman saat berlibur," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button