Kapolsek Sei Beduk Isi Acara di Minang TV Kota Batam, Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kamis, 10 November 2022, 20:39 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengisi acara di Minang TV Kota Batam mengajak masyarakat menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Rabu 09 November 2022.

Kegiatan Live Streaming Kapolsek Sei Beduk bersama Suara Minang TV Kota Batam dilaksanakan di lantai 2 Suara Minang TV yang beralamat di Tiban Koperasi Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Dalam mengisi acara tersebut, AKP Betty memperkenalkan diri, dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bersama-sama menjaga situasi lingkungan tetap kondusif.

Terkait akhir-akhir ini banyak kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh anak dibawah umur serta penganiayaan terhadap anak balita hingga tewas menjadi perhatian publik saat ini.

"Untuk itu kami mengingatkan kepada orang tua untuk mengawasi dan menjaga anak-anaknya baik di rumah maupun di lingkungan sekitar," ujar Betty.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama menjaga Kota Batam agar situasi tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan nomor handphone yang bisa di hubungi oleh masyarakat yakni 
087898712916 - Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Piayu
081380822394 - Bhabinkamtibmas Kel.Duriangkang
081270832005 - Bhabinkamtibmas Kel.Mukakuning
082169116689 - Bhabinkamtibmas Kel.Mangsang.*

(Rianto/hms)

TerPopuler