Kebakaran Hebat Diduga Terjadi Akibat Sumur Minyak Meledak di Muba

Jumat, 04 November 2022, 12:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Muba - Kebakaran hebat kembali terjadi di lokasi pengeboran/sumur minyak (Ilegal Drilling) di Desa Tanjung Dalam, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Pada Kamis sore, 02 November 2022, asap hitam mengepul hingga terlihat dari kejauhan. Kebakaran itu terjadi diduga akibat dari sumur minyak warga yang meledak.  

Seorang warga Desa Dawas yang tidak mau menyebutkan namanya mengabarkan kepada awak Media Snipers News Muba melalui jaringan seluler (via handphone), terkait kebakaran tersebut. Dia (warga) juga mengirimkan video kebakaran tersebut via Hp. 

Narasumber media ini juga menceritakan tentang kebakaran itu, yang membuat sejumlah warga Desa menjadi panik ketika melihat kepulan asap hitam membumbung tinggi hingga terlihat sampai jauh.  

"Kami sangat panik pak, karena asap kebakaran itu sangat tebal. Kami takut jika rambatan api itu sampai ke pemukiman kami. Namun kami sedikit lega, karena sekarang sudah memasuki musim hujan," jelas sumber kepada media ini.

Berdasarkan dari photo dan video yang sumber kirimkan ke media ini, memang terlihat sangat jelas kepulan asap hitam yang tebal dan jilatan api yang mengangkasa.

Sampai berita ini ditayangkan, tak ada informasi mengenai adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran sumur ilegal drilling tersebut.*

(Ari Widadi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button