Kegiatan Pasar Murah di Desa Sumerta Kauh, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

Jumat, 18 November 2022, 10:11 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Demi keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Denpasar Timur (Dentim), Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S. Sos senantiasi meminta seluruh personel untuk memberikan pelayanan keamanan setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Jumat pagi (18/11/22) tengah berlangsung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali bertempat di Banjar Eka Darma, Desa Sumerta Kauh.

Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kauh Aiptu I Putu Sujana bersinergi dengan satuan keamanan yang ada di desa seoerti pecalang dan Linmas melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.
 
Adapun jenis barang kebutuhan pokok yang dijual berupa yaitu minyak goreng, beras, bawang merah/putih, lombok, gula pasir, jahe, kunyit, kesuna serta makanan siap saji dan pasar murah ini diperuntukan untuk warga Desa Sumerta kauh dan warga sekitar yang membutuhkan dan dalam rangka mengantisipasi dampak inflasi di Bali khususnya kota denpasar supaya perekonomian berjalan dengan baik.


Selain memberikan pengamanan Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar murah.

Ditempat terpisah Kapolsek Dentim mengatakan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait selalu bekerja sama untuk mengatensi segala kegiatan yang ada wilayah binaannya masing-masing dan sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sehingga setiap kegiatan yang ada dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Memberikan pelayanan keamanan terhadap semua kegiatan masyarakat demi memastikan wilayah kami Aman dan kondusif,” ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button