Masyarakat Langkat Hulu Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt Bupati

Jumat, 04 November 2022, 14:29 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua Gapoktan Surya Depari saat mewakili warga apresiasi ke Plt Bupati Langkat.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Hampir 4 tahun masyarakat Kecamatan Kuala terus menghirup udara tak segar akibat jalan Kuala - Bukit Lawang rusak parah tanpa ada perbaikan.

Hari ini, Jumat (4/11/2022), masyarakat Kecamatan Kuala ucapkan banyak terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H., atas terealisasinya perbaikan jalan Kuala - Bukit Lawang yang sudah mulai dalam pengerjaan.

Masyarakat berharap, kiranya pekerjaan perbaikan jalan yang hampir 4 tahun tanpa ada perbaikan yang mulai berjalan ini segera selesai dengan lancar dan baik.


"Kami sangat berterima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang cepat tanggap untuk terus menampung aspirasi kami. Selain itu, kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara yang juga cepat merespon keluhan kami," hal ini disampaikan warga yang diwakili Ketua Gapoktan Langkat yang juga Ketua FK-P2LH Surya Depari.

"Kami masyarakat akan terus mendukung program - program Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, dan kami siap untuk mendukung Bapak Plt Bupati menjadi Bupati Langkat dan siap mendukung di periode 2024 nantinya," ujarnya.*

(SD)

TerPopuler

> Whatsapp-Button