Panwaslu Dringu Gelar Tasyakuran, Ada Apa?

Rabu, 30 November 2022, 21:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Grand Opening Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dringu digelar dengan acara dikemas 'Tasyakuran dan Doa Bersama', bertempat di Jalan Timbangan No. 01 Dusun Kronggengan, RT.16/RW.08 Desa Kedungdalem.

Hadir dalam gelaran tasyakuran dan doa bersama tersebut, Camat Dringu Heri Mulyadi, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, Danramil 0820/22 Dringu Letda Joni, Kepala Desa Kedungdalem Sumartono, jajaran Komisioner Panwaslu Kecamatan Dringu, staff, Koordinator Sekretariat (Korsek) Alim Susilo beserta PUMK Hermos Efendi.

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslu Kecamatan Dringu, Sholehudin mengatakan, bahwa giat tasyakuran dan doa bersama tersebut bertujuan agar dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 nanti bisa berjalan sukses dan lancar.
                           

"Tentunya dalam hal ini, kita memohon kepada Allah s.w.t agar setiap langkah kita selalu mendapat petunjuk di jalan yang benar dan bisa melaksanakan tugas negara dengan baik," tutur Sholeh, Rabu (30/11) malam.
                              

Tiga pilar (Camat, Kapolsek, Danramil) jajaran samping (jarping) yang hadir turut memberikan sambutan. Yang intinya, mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas ditempatinya kantor baru Panwaslu Kecamatan Dringu.

Dengan harapan tiga pilar tersebut, agar selalu jalin komunikasi dan koordinasi bersama agar tercipta pesta demokrasi rakyat yang aman, damai serta Kecamatan Dringu yang kondusif.

Diketahui, acara tasyakuran dan doa bersama yang digelar pada pukul 19.30 WIB dengan diakhiri pemotongan tumpeng dari Ketua Panwaslu Kecamatan Dringu untuk diserahkan kepada Camat, Kapolsek dan Danramil Dringu.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button