Pemasangan Tiang Telkom Resahkan Masyarakat Dan Rusak Fasilitas Umun

Selasa, 22 November 2022, 13:22 WIB
Oleh Link
Ket poto : kumpulan poto pemasangan tiang telkom di Binjai

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Diduga tak memiliki izin, pemasangan tiang telkom di wilayah Kota Binjai terkesan amburadul dan merusak fasilitas umum.

Hal ini tampak saat awak media tinjau lokasi pemasangan tiang telkom di wilayah Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Senin (21/11/2022) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Tampak tiang - tiang yang dipasang seperti pagar dan mengganggu fasilitas jalan umum dan tak hanya itu saja, pemasangan tiang juga mendapat protes keras dari pemilik lahan karena tak ada ijin dan permisi kepada pemilik lahan.

Selain pemasangan tiang, kabel - kabel yang dipasang menggangu karena terlalu rendah kebawah sehingga bisa menghambat kegiatan masyarakat.

Salah seorang warga sekitar lokasi pemasangan tiang telkom saat dikonfirmasi awak media ini, kami warga disini terkesan tak dihargai oleh pihak pemasang tiang, karena pemasangan tak ada permisi kepada kami karena lahan kami yang dipakai, selain itu saluran drainase yang rusak akibat lubang galian.

Bukan itu saja akibat galian tiang telkom banyak saluran PAM yang bocor dan mengakibatkan pelangan PAM tidak ada pasokan air bersih.

Disela - sela keresahan akibat pemasangan tiang telkom, Camat dan Lurah saat dikonfirmasi terkait ijin atas galian ini sama sekali tidak ada. Kami sampai saat ini belum ada diberi tahu dan apalagi masalah ijin silahtuhrami kepada kami.

( Raiyan )



TerPopuler

> Whatsapp-Button