Pemasangan Perangkat Wifi Terus Jadi Sorotan, Tiang Warna Ping dan Merah Putih

Kamis, 24 November 2022, 15:23 WIB
Oleh Link
Ket poto : Pemasangan tiang yang jadi sorotan dan diduga tidak memilki izin

SNIPERS.NEWS | Binjai - Diduga tak memiliki izin, pemasangan tiang Wifi terus menjadi sorotan warga sekitar Kota Binjai.

Sorotan pemasangan tiang Wifi yang dipasang secara sembarangan dan diduga tanpa adanya persetujuan pemilik lahan serta tidak adanya izin dan melapor ke pihak Kelurahan ( Lurah ) dan Camat pun menjadi pembahasan.

Pemasangan tiang yang berlogo pink di bibir drainase 

Tampak di lapangan, saat awak media ini meninjau lokasi yang menjadi sorotan terkait pemasangan tiang Wifi yang dipasang ditengah Gang di Kelurahan Limau Mungkur dengan tiang tanda berwarna merah putih.

Tak hanya itu saja, pemasangan tiang yang berkode warna ping di ujung tiang yang tampak merusak saluran drainase dan tampak runtuh.

Lurah Limau Mungkur Bob Priyandi saat dikonfirmasi, kamis ( 24/11/2022 ) pagi sekitar pukul 10.30 Wib via WhatsApp terkait pemasangan tiang Wifi di Kelurahannya mengatakan, soal tiang wifi hanya yang berkode kan warna biru yang meminta izin pemasangan, namun yang memiliki kode lain tidak ada.

"Memang saya lihat ada tiga warna tiang Wifi yang terpasang, kode ping dan tiang berkode merah putih. Sampai saat ini belum ada pemberitahuan ke kami pihak Kelurahan," ungkap Bob, panggilan akrab Lurah Limau Mungkur.


Pemasangan tiang yang terlalu masuk ke tengah jalan berwarna merah putih

"Saya juga sangat menyayangkan pemasangan tiang yang sangat amburadul. Tiang berkode Merah Putih ada di pasang dan didirikan di tengah gang, hal ini akan kami surati kepada pihak kontraktor agar kiranya bisa untuk dicabut," tegasnya.

Kode tiang berwarna Ping juga tampak sembarangan dalam memasang, dirinya juga tidak mengetahui itu tiang wifi apa.

Disaat yang sama, pemasangan tiang Wifi saat dijumpai awak media ini, menjelaskan kalau logo ping itu milik provider Biberstar.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button