Pencuri Spesialis Perumahan Di Tangkap Polisi

Senin, 21 November 2022, 19:15 WIB
Oleh Link
Ket poto : Pelaku pencurian Spesialis perumahan di DL Sitorus saat diamabkan Polisi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Merasa dirugikan akibat ulah pencuri di Perumahan DL Sitorus, Alfiyandi Nasution sebagai pemegang kuasa atas perumahan DL Sitorus yang berada di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (13/7) melaporkan kejadian ini ke Polsek Binjai Selatan.

Laporan atas pencurian di Perumaham DL Sitorus yang diperkirakan mencapai 35 juta rupiah resmi diterima, tentang peristiwa Pidana UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 362 dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/95/VII/2022/SPKT POLSEK BINJAI SELATAN/POLRES BINJAI/POLDA SUMATERA UTARA tanggal 13 Juli 2022.

Laporan terkait pencurian ini juga benar dinyatakan Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sulastri Sinuhaji SH, dan saat dikonfirmasi awak media ini Senin (21/11/2022) Kapolsek membenarkan laporan ini.

Adapun dasar atas pelaporan ini adanya pencurian di Perumaham DL Sitorus berupa, pembongkaran instalasi listrik, kerusakan plafon akibat kabel-kabel yang dicuri, pencurian kaca Jendela Alumunium rumah, yang mengakibatkan kerugian mencapai 35 juta rupiah.

Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sulastri Sinuhaji SH, juga menjelaskan pada hari Jumat (18/11/2022) telah berhasil menangkap pelaku pencurian yang ada di Perumahan DL Sitorus dengan inisial SB alias Lepot. Penangkapan ini dilakukan dirumahnya di Kelurahan Pujidadi Binjai Selatan.

" Pelaku pencurian sudah lama kami incar dan terus kami cari, atas kerja keras personil kami akhirnya berhasil juga mengamankan tersangka", ungkap Eva Kapolsek Binjai Selatan.

Disisi lain Alfiyandi Nasution mewakili Asisten Meneger Property PT Torganda dan pelapor atas kasus pencurian ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polsek Binjai Selatan terutam kepada Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sulastri Sinuhaji SH bersama personil yang sudah bekerja keras menangkap pelaku, dan kami juga berharap agar pelaku lain nya bisa ditangkap juga.

Sekali lagi saya atas nama perusahaan ucap terima kasih kepada Polsek Binjai Selatan yang dapat  dengan sigap mengamankan pelaku pencurian di Perumahan DL Sitorus.


( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button