Peringati Hari PGRI dan Guru Nasional, Polsek Tungkal Jaya Gelar Pengamanan

Wednesday, November 30, 2022, 21:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Musi Banyuasin - Dalam rangka peringatan hari PGRI dan Guru Nasional, Polsek Tungkal Jaya melakukan pengamanan dan sekaligus penyerahan MoU perlindungan hukum bagi PGRI di Muba oleh Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi S.I.K, SH, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Hariayadi, Rabu (30/11/2022).

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Ketua Pelaksana Kepala Dinas Pendidikan Muba, Iskandar Harianto SH, Dewan Kehormatan PGRI sekaligus Ketua PKK kabupaten Muba, Hj Asnaini Apriandi, Kanit Intelkam Polsek Tungkal Jaya, Camat Tungkal Jaya, Pj Bupati Muba yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pembangunan, Tabrani Rizki.

Ketua PGRI Muba, Nazarul Hasan dan kades kades di Kecamatan Tungkal Jaya, Muba. Acara yang berlangsung meriah khidmad dan kondusif. 

Dalam kesempatan itu, Pj PKK Muba menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam Kepada semua guru di seluruh Indonesia dan kepada para guru di Kabupaten Musi Banyuasin yang begitu banyak berjasa dalam menciptakan generasi cerdas, mandiri dan bertaqwa.

"Peran guru sangatlah penting dalam mencetak genersi penerus bangsa yang cerdas, karena guru jugalah dunia pendidikan menjadi ada," katanya.
                              

Dalam pada itu, Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Hadi menyampaikan hal senada agar kiranya dalam mengahadapi persaingan global, peran guru sangat penting dalam mencetak generasi yang mampu bersaing secara nasional dan internasional.

"Dalam hal ini, peran guru sangatlah penting dalam era global yang milenial, sehingga mampu mencetak generasi yang mampu bersaing," pungkas nya.*

(Ari W)
Sumber : Kanit Intelkam Polsek Tungkal Jaya

TerPopuler