Personil Polsek Kuta Utara Ikuti Apel Konsolidasi Pam KTT G20

Jumat, 18 November 2022, 13:58 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Polsek Kuta Utara yang terlibat UKL Pengamanan terpadu KTT G20 Polres Badung melakukan apel konsolidasi yang di pimpin langsung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di lapangan Parkir simpang Deus, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (18/11) pagi pukul 09.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Para PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung, Personil yang terlibat Penebalan Pam terpadu G20 Simpang Deus, Personil KRYD Polres Badung dan  Polsek jajaran dan Anggota yang terseprin Pam jalur, 

Saat pelaksanaan Apel konsolidasi Kapolres Badung menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan mulai dari Side Even G20 hingga Puncak KTT G20 berlangsung dengan aman, damai dan lancar sesuai rencana.

Kapolres menambahkan, "hari ini tanggal 18 November 2022, Sprin KRYD Polres Badung di nyatakan berakhir namun kegiatan rutin Polsek Jajaran dan fungsi-fungsi tetap berjalan seperti biasa. Untuk Personil yang mendapat perpanjangan Seprin Penebalan hingga tanggal 20 agar tetap melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Sementara Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kendati KTT G20 sudah berakhir pihaknya tetap melaksanakan kegiatan rutin melibatkan UKL melaksanakan patroli rutin siang dan malam untuk mengantisipasi bentuk bentuk gangguan kamtibmas.

"Terlebih kunjungan Wisatawan saat ini terus meningkat kita fokus lakukan patroli di jalur dan kawasan Pariwisata untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap Toris Asing maupun Domistik yang berkunjung di wilayah Kecamatan  
Kuta Utara," bebernya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button