Plt Kadis PUPR Bungkam Soal Dugaan Ketua Apdesi Borong Proyek di Langkat

Minggu, 13 November 2022, 09:45 WIB
Oleh Link

Ket poto : Kantor Dinas PUPR Langkat yang sedang viral.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Ramai dibicarakan di Media Sosial soal oknum Ketua Apdesi di Langkat berinisial HB borong proyek sampai puluhan paket di Kabupaten Langkat menjadi tranding topik.

Kabar yang beredar, HB oknum Ketua Apdesi Kabupaten Langkat memborong 23 proyek di Dinas PUPR Langkat.

Dikutip dari pemberitaan media Podium, Syaiful yang juga mantan Wakil Ketua PW Ansor Sumut periode 89/92 menyoroti hal tersebut. 

"Sebagai Ketua Apdesi, seharusnya oknum HB fokus mengurusi yang namanya keperluan di ranah Kepala Desa. Dengan perilaku oknum HB (yang terjadi saat ini-red) sepertinya tak ada perubahan situasi dari zamannya Cana," tuturnya.

Disisi lain Plt Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Langkat Azmi saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan WhatsApp soal dugaan pemborongan proyek oleh ketua Apdesi Kabupaten Langkat HB, Sabtu ( 12/11/2022 ) sampai berita ini diterbitkan Plt PUPR Langkat terkesan bungkam 

Tak hanya itu saja, awak media ini juga mencoba mengkonfirmasi  ketua Apdesi Langkat HB soal beredarnya pemborongan proyek di Langkat via seluler tetapi dua nomor yang di hubungi tidak ada yang terhubung.*

( SD )

TerPopuler

> Whatsapp-Button