Polsek Dringu Bagikan Kitab Suci Al-Qur'an

Selasa, 29 November 2022, 15:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Sebuah bukti nyata bahwa Polri Presisi, inovatif melindungi serta mengayomi masyarkat.

Jajaran Polsek Dringu menggelar bakti sosial dengan pembagian kitab suci Al-Qur'an ke Yayasan Sosial Peduli Anak Yatim dan Duafa Jannatul Awlad Desa Tamansari serta Yayasan Pendidikan Al-Qur'an Baitul Jannah Desa Kalirejo.

Disampaikan Kapolsek Dringu, AKP Muhamd Dugel, S.Pd, bahwa giat bakti sosial tersebut merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur dan ditindaklanjuti oleh Polres Probolinggo dengan jajaran Polsek.
                             

"Pembagian kitab suci Al-Qur'an yang dibagikan ini merupakan perintah langsung Kapolda Jawa Timur, kami perintahkan anggota (Aiptu Bambang, Aipda Reny dan Aipda Davit) untuk segera salurkan ke tempat yang sudah ditentukan," ucap AKP M. Dugel, Selasa (29/11) sore.

Terpisah, salah satu penerima hibah Al-Qur'an dari Polri, Ustdzah Yuliati yang merupakan Pengurus Yayasan Pendidikan Al-Qur'an Baitul Jannah Desa Kalirejo mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga atas pedulinya Polri pada Pendidikan Agama Islam.

"Kami ucapkan terima kasih kepada polisi yang peduli akan pendidikan Islam, semoga Polri kedepan semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat, yang mampu mengayomi dan melindungi rakyat," tandasnya.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button