Polsek Dringu Gelar Patroli, Aipda Imam ; Jika Ada Gejala Mencurigakan, Hubungi ini...

Kamis, 03 November 2022, 06:44 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Patroli malam terus gencar dilakukan oleh anggota Polsek Dringu sebagai upaya meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah hukum (wilkum) Kecamatan Dringu.

Ditegaskan oleh AKP Muhamad Dugel, S.Pd, bahwa kejahatan akan terjadi ketika ada kesempatan. Maka, sikap dan sifat waspada harus terus dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Masyarakat tidak selalu menggantungkan keselamatan rumah dan hartanya hanya kepada polisi saja, tapi bersama aparat kepolisian menjaga/memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," tutur AKP Dugel, Rabu (2/11) malam.
                              

Sementara, ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas Dringu Aipda Moch. Imam bersama Kanit Intel Polsek Dringu Aipda Andik, yang sedang melaksanakan giat patroli dialogis di Perumahan Graha Buana Asri mengatakan, dirinya setiap malam dengan sistem shift keliling di 14 desa se Kecamatan Dringu.

Sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas terhadap keamanan yaitu security agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas.

"Jika ada gejala mencurigakan, atau ada kejadian, segera telfon nomor WA diatas, atau nomor 110 bebas pulsa, polisi segera datang ke TKP," tandas Aipda Imam.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button