Quick Response, Personil Brimob Sumut Bantu Korban Banjir di Medan Maimun

Sabtu, 19 November 2022, 13:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut bantu warga yang terdampak banjir di Jalan Brigjen Katamso Gg. Bidan Lingkungan 8 Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (19/11/22). 

Adapun bantuan yang diberikan berupa pemberian makanan kepada masyarakat yang dipimpin oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., bersama dengan Kasubden Bantis AKP Abdul Hakim Harahap, S.H., M.H.

"Kehadiran personil kita disini guna membantu masyarakat dengan langsung hadir di tengah mereka, serta menyalurkan makanan langsung kepada warga secara door to door," ucap Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H.

Tidak hanya di Medan Maimun, Posko siaga dan personil Brimob juga tergelar di Jalan Kemiri, Tanjung Gusta Sukadono, Deli Serdang.


"Kita terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, baik moril dan juga bahan makanan. Ini merupakan wujud Brimob hadir di tengah masyarakat," terangnya.

"Dengan didirikannya Posko Brimob di beberapa lokasi bencana, diharapkan dapat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta dalam upaya kesiapsiagaan personil dalam menghadapi bencana," tutupnya.

Seperti diketahui, intensitas hujan tinggi yang terjadi sejak jumat malam mengakibatkan banjir di beberapa lokasi di Kota Medan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button