Siaga Bencana, Dansat Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personil Brimob Sumut

Rabu, 23 November 2022, 10:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin apel kesiapsiagaan personil dalam rangka tanggap bencana di Makosat Brimob Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (23/11/22). 

Turut hadir dalam apel tersebut antara lain Wadansat Brimob AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., M.H., Kasi Log AKBP Novrizal, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Kasi Intel Kompol Ahmad Wahyudi dan Kasi Yanma AKP Sarijo. 

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengatakan kepada seluruh personil untuk tetap selalu bersyukur dan meningkatkan kesiapsiagaan di tengah bencana alam yang melanda.


"Saat ini kita memasuki musim hujan. Untuk itu seluruh personil agar mempersiapkan semua perlengkapan dan peralatan SAR, dan ketika dibutuhkan kita siap langsung terjun ke lokasi," ujar Dansat Brimob Polda Sumut. 

Selain itu, Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini berpesan kepada seluruh personil agar terus berbuat baik, dan terus jaga nama baik satuan serta dapat memanfaatkan satuan ini dengan sebaik mungkin.

Usai pelaksanaan apel kesiapsiagaan, Dansat Brimob Poldasu lakukan pengecekan perlengkapan dan peralatan yang dimiliki, guna mengetahui kondisi dari perlengkapan yang dimiliki. 

"Penting untuk meninjau dan mengecek langsung peralatan dan perlengkapan yang dimiliki, agar kita dapat mengetahui kondisi dalam upaya optimalisasi penugasan di lapangan. Tetap semangat dan berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button