Warga Kecewa, Baru Beberapa Hari Digarap, Gorong Gorong di RT.01 Sudah Amblas

Senin, 21 November 2022, 15:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - 
Gorong-gorong yang berada di Jalan Beringin Ujung RT.01, Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Propinsi Jambi yang baru selesai dikerjakan, mendapat 
sorotan warga.

Pasalnya, gorong-gorong tersebut sudah amblas dikarenakan tingginya tingkat mobilisasi kendaraan truk pengakut material.

Iin, seorang warga yang beraktifitas didekat gorong-gorong mengungkapkan kepada awak media perihal kondisi gorong-gorong yang sudah amblas, Senin (21/11/2022).

"Kami sangat kecewa dengan pengerjaan gorong-gorong ini oleh pihak rekanan, karena baru 1 (satu) Minggu selesai dikerjakan sudah amblas," ungkapnya.
                           

Ia pun mengatakan bahwa pengerjaan gorong-gorong tersebut tidak sempurna, dikarenakan gorong-gorong yang dipasang hanya bagian tepinya saja di pasang.

"Gorong-gorong itu hanya dipasang tepi kiri-kanannya saja ditengahnya cuma dipasang kukup, apelah bang kekuatan kayu, mane sekarang banyak mobil truk pengangkut batu yang lewat," bebernya.

Masyarakat juga meminta kepada pihak rekanan untuk dapat memperhatikan kembali kondisi gorong-gorong dan meminta pihak dinas yang terkait harus
menegur pihak rekanan.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button