Warkop Jual Miras Digerebek Sat Samapta Polres Probolinggo

Sabtu, 26 November 2022, 19:02 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Sebuah warung kopi (warkop) di kawasan Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo di gerebek oleh Polres Probolinggo, Sabtu (26/11/2022).

Pasalnya, warkop tersebut tidak hanya menjual kopi dan makanan saja. Namun, ternyata menyediakan minuman keras (miras).

Data terhimpun, penggerebekan tersebut dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Probolinggo dan berhasil menyita miras dari berbagai merek.

Dalam keterangannya, Kasat Samapta Polres Probolinggo, Iptu Siswandi membeberkan terkait kronologi penggerebekan tersebut. Bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar, terkait adanya penjualan miras di warkop tersebut.
                           

"Ketika anggota kami lakukan penggerebekan, ternyata ada beberapa botol miras yang tersita," ucap Iptu Siswandi kepada Snipers.News, Sabtu (26/11) siang.

Lebih lanjut Iptu Siswandi mengatakan, bahwa pihaknya tidak berhenti disitu saja. "Kami perintahkan anggota untuk menyisir sekitar lokasi warkop. Ternyata benar adanya, ratusan miras tersimpan di bekas tandon air dengan berupaya mengelabui petugas," terangnya.

Akhirnya, ratusan miras tersebut diangkut menggunakan mobil Satuan Samapta Polres Probolinggo untuk di musnahkan. Diketahui, giat razia tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Probolinggo, Iptu Siswandi.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button