Babinsa Masuk Dapur, Wujud Kepedulian Kepada Rakyat

Rabu, 07 Desember 2022, 20:25 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Untuk mengimplementasikan perintah harian Kasad, salah satu poin ke 5 yaitu TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, seperti 'Babinsa Masuk Dapur' dengan melihat kondisi kehidupan masyarakat binaannya.

Sama halnya yang dilakukan oleh anggota Kodim 1513/SBB, Babinsa Koramil 1513-03/Kairatu Sertu A Mogni Patty melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur untuk melihat, memantau kondisi warga binaan yang tidak mampu lalu memberikan bantuan sembako berupa beras, gula pasir, ikan, kopi dan mie instan kepada Hapsa warga Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (07/12/2022). 

Menurut Sertu A Mogni Patty, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.
                            

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung dan kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya.

Sementara itu Hapsa, salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian dan bantuan Babinsa kepadanya dan keluarganya.

“Semoga semua kebaikan Bapak Babinsa ini dapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, amin,” pungkas Hapsa.*

(ATOM)
Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button