Batalyon A Brimob Sumut Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Personil, Bangsa dan Negara

Selasa, 13 Desember 2022, 08:36 WIB
Oleh Link
Ket poto : Doa bersama dalam rangka keselamatn dan kesehatan personil Batalyon A

SNIPERS.NEWS | Binjai - Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy, S.H., pimpin kegiatan Doa Bersama Tokoh Agama, Personil Batalyon A Pelopor, Bhayangkari serta anak yatim. Senin (12/12/22) malam.

Kegiatan doa bersama ini juga dalam rangka keselamatan dan kesehatan personil yang melaksanakan BKO Polda Papua serta seluruh personil jajaran Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut.

Selain itu, Doa bersama dan juga Tahlillan Malam ke-7 Almarhum  Bharatu Harry Budiarto dilakukan sebagai wujud belasungkawa terhadap personil yang telah meninggal dunia. 

"Doa bersama kita lakukan sebagai wujud syukur kepada Allah Swt dan meminta perlindungan serta kesehatan untuk personil dan keluarga, terlebih lagi agar kita dijauhkan dari hal hal negatif yang dapat merugikan individu maupun Satuan," kata Danyon A. 

Kegiatan juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Khairudin dan Khotbah oleh Pendeta DR. Jandes Padang serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim.


"Melalui kegiatan positif dan siraman rohani yang disampaikan oleh tokoh Agama, diharapkan personil dapat menjadi lebih baik dalam kehidupan sehari hari maupun pada saat bertugas sehingga lebih profesional menuju Polri yang Presisi," tutup Junaidy.

Adapun kegiatan berlangsung di di Lapangan Tembak Mako Batalyon A Binjai, Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Para Pasi, Danki jajaran Batalyon A Pelopor, Personil Jajaran Batalyon A Serta Bhayangkari Ranting Batalyon A.

( RN )

TerPopuler

> Whatsapp-Button