Bentuk Perhatian pada Insan Pers, Dandim Bondowoso Jenguk Putranya Rudi di RS

Sabtu, 31 Desember 2022, 19:04 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Insan Media, Dandim 0822/Bondowoso dan Komandan Yonif Raider 514/SY Kostrad mengunjungi seorang wartawan bernama Rudi Sucahyono, yang anaknya tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah dr.Koesnadi Bondowoso sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers.

Anak kandung dari Wartawan Rudi sudah empat hari dirawat, karena sakit liver. Untuk memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta kepada keluarganya dapat tabah menghadapi ujian tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian, Letkol Inf Rinto Wijaya yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Papua, sempat video call memberi semangat kepada Rudi dan kekeluarga.

Juga Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby Dwi Siswanto bersama anggota dan Insan Pers Bondowoso juga menjenguk anak dari Rudi. 
Juga tampak hadir Dandim 0822/ Bondowoso Letkol ARM Suhendra Chipta, beserta jajarannya. 
                              

"Semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam ini memang terus perlu tanamkan kepada saudara-saudara kita, agar dapat tetap solid dalam menjalankan rutinitas tugas sehari-hari, apalagi Rudi merupakan Media partner TNI Polri yang tergabung dalam wadah Merah Putih," ucap Dandim. 

Rudi menambahkan, dirinya sekeluarga menghaturkan banyak banyak terima kasih kepada Danyon Infantri  Raider 514/ Sabaddha Yudha Letkol Rinto Wijaya, Dandim 0822/Bondowoso Letkol ARM Suhendra Chipta, Kasi Humas Polres Ipda Bobby Dwi Siswanto dan para insan jurnalis Bondowoso semua.*

(Redaksi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button