Bersama Tim Gabungan, Personil Brimob Sumut Gelar Patroli dan Pam Posko Nataru

Jumat, 23 Desember 2022, 12:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sumut - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru (Nataru), personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli sekaligus mengisi posko keamanan Nataru pada Operasi Lilin Toba 2022, Kamis (22/12/22) malam.

Pengamanan posko tersebut dilakukan personil Brimob bersinergi dengan unsur terkait meliputi TNI, Polisi Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas dan Dit Samapta. Posko Nataru ini sendiri sebagai wujud Polri senantiasa hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayanan.

Saat disinggung keterkaitan personil Brimob dalam pengamanan Nataru, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Heriyono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menurunkan personil di setiap rayonisasi Batalyon A, Batalyon B dan Batalyon C Pelopor.


"Pengamanan posko dimulai dari pukul 00.00 Wib tadi malam, posko pengamanan yang berada di wilayah Binjai, Deli Serdang, Tebing Tinggi hingga Tapanuli Selatan sudah kita insert personil dan bergabung dengan personil kewilayahan, hingga nantinya usai pelaksanaan Nataru," jelas Kompol Heriyono.

Pihaknya berharap, menjelang Nataru situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumatera Utara berjalan dengan aman, baik dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan hikmat dan nyaman.

"Harapannya, semoga semua berjalan dengan aman dan lancar dan Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengabdian, dengan tujuan terjaminnya kamtibmas yang kondusif," tutup Heriyono.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button