BPKAD Kas Kosong, TPP Panitia Lelang Pemko Binjai Kecewa Karena Tak Dibayarkan

Friday, December 30, 2022, 11:36 WIB
Oleh Link

Ket poto : Kantor BPKAD Kota Binjai di Jambi Kelurahan Rambung.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pergantian Tahun 2022 - 2023 tinggal menunggu jam saja. Pergantian tahun ini sangat di nanti - nanti tentunya oleh seluruh bangsa di dunia.

Tetapi sangat disayangkan, di satu sisi terdengar oleh awak media ini, Panitia  Lelang Pemko Binjai merasa kecewa atas tak direalisasikannya Rapel TPP di Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Pemko Binjai yang tak dibayarkan sampai hari ini, Jumat ( 30/12/2922), yang seharusnya sudah diterima, karena ini adalah terakhir hari kerja di Tahun 2022 khususnya Pemko Binjai.

"Seharusnya Rapel sudah diterima hari ini sebab ini akhir tahun 2022, tetapi sampai hari ini jam ini tak ada tanda - tanda pencairan," ungkap salah seorang sumber.


Rapel tersebut seharusnya sudah diterima oleh panitia lelang (UKPBJ) Pemko Binjai, yang terhitung dari April s/d Desember 2022, yang dikeluarkan oleh Dinas BPKAD Kota Binjai.

"Alangkah kecewanya kami, panitia yang sudah bekerja keras untuk membangun Pemko Binjai tetapi hasilnya kami tak dihargai dengan tak merealisasikan TPP kami," ungkapnya kesal.

Tak hanya itu saja kami juga sudah mempertanyakan TPP kami ke Sekda Kota Binjai. Dan menurut Sekda, TPP kami sudah ditandatangani dengan dikeluarkannya Surat Perintah Membayar.

Kami juga sudah mempertanyakan ke Dinas BPKAD Kota Binjai di bagian perbendaharaan tetapi nihil, dan mengatakan Kas lagi kosong," demikian ungkapan kekesalan narasumber, yang disampaikan kepada media ini.

Atas informasi ini, awak media mencoba mengkonfirmasi bagian Perbendaharaan dinas BPKAD, tetapi tak ada satupun yang bisa dikonfirmasi karena para Kabid tidak di tempat.*

(RN)

TerPopuler