Dandim 1502/Masohi Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Bantuan Kasad

Selasa, 13 Desember 2022, 16:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Komandan Kodim (Dandim) 1502/Masohi Letkol Czi. M. Yusuf Aksa, S.T., M.M. melaksanakan peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah bantuan Kepala Staf Angakatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui program Babinsa masuk dapur, yang dilaksanakan oleh Kodim 1502/Masohi di Dusun Amrua Desa Soahuku Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah bantuan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilakukan secara serentak di seluruh jajarannya, yang mendapatkan bedah rumah tidak layak huni serta disaksikan langsung oleh Kasad melalui video conference.

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, banyak kegiatan yang dilakukan mulai dengan ketahanan pangan, stunting dan yang paling terbaru yaitu Babinsa masuk dapur.


Dengan adanya program "Babinsa Masuk Dapur", sehingga para Babinsa dapat mengetahui tentang setiap kesulitan yang di alami.

"Saya juga berterima kasih kepada para Babinsa yang sudah bekerja keras, sehingga dapat menyelesaikan kegiatan bedah rumah tidak layak huni sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," ungkap Kasad.

Selain peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah, juga pada kesempatan tersebut diserahkan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.*

(ATOM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button