Danrem 151/Bny Dampingi Pangdam Doa dan Yasinan Bersama

Minggu, 04 Desember 2022, 20:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, yang didampingi Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. melayat  Almarhum anggota Pos Ramil Mausuane Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad Sertu Satria Ridho Firmansyah, yang sementara disemayamkan di Aula Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (04/12/2022).

Sore ini, Pangdam beserta rombongan tiba di Aula Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya dan langsung disambut oleh warga Korem 151/Binaiya serta anggota Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad, yang terlebih dahulu telah berada di Aula Korem melaksanakan doa bersama. 

Dalam kesempatan melayat tersebut Pangdam menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. "Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura turut berduka cita, atas wafatnya Sertu Satria Ridho Firmansyah, yang sedang dalam menjalankan tugasnya," ucap Pangdam.


"Semoga almarhum diterima iman Islamnya dan Allah menerima semua amal ibadah beliau," tegas Pangdam, dan Pangdam berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Almarhum Sertu Satria Ridho Firmansyah merupakan prajurit dari Satuan Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad, yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad. 

Sertu Satria Ridho Firmansyah meninggal di Rumah Sakit di IGD RSUD Masohi, pada hari Minggu, 04 Desember 2022 dikarenakan sakit Malaria.*

(ATOM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler