Hari Ketiga Ops Pekat, Polres Halsel dan Jajaran Berhasil Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Kamis, 08 Desember 2022, 20:40 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Halsel - Keseriusan Polres Halsel dan jajarannya melakukan razia miras pada Operasi Pekat hari ketiga terlihat pada saat Tim Ops Pekat Polres Halsel kembali musnahkan tempat penyulingan miras dan di ikuti jajarannya Polsek Pulau, Polsek Bacan Timur dan Polsek Gane Barat yang merazia tempat yang di sinyalir memperjualkan miras.

Kamis (08/12/22), Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan apresiasi pada Tim Ops Pekat Polres Halsel dan jajarannya yang berhasil menemukan dan merazia tempat penyulingan miras dan tempat seperti kios yang di sinyalir melakukan penjualan miras.

"Hari ini Tim Ops Pekat Polres Halsel bersama Polsek Pulau Bacan berhasil memusnahkan tempat penyulingan miras beserta bahan baku mentah ratusan liter untuk diolah menjadi miras jenis cap tikus, tidak hanya itu puluhan miras jenis cap tikus juga berhasil di amankan Polsek Bacan Timur dan Polsek Gane Barat di kios kios yang di sinyalir memperjualkan miras," ungkapnya.

Kapolres Halsel menegaskan, pihaknya akan semakin gencar melakukan razia miras yang bertujuan agar wilayah Kabupaten Halsel bersih dari miras sehingga menciptakan Halsel yang kondusif.

"Saya berharap, masyarakat Halsel dapat membantu tugas kepolisian dengan memberikan informasi melalui layanan pengaduan masyarakat yang aktif selama 1x24 jam terkait kejadian maupun temuan yang dapat mengganggu kondusifitas Kabupaten Halsel," ungkapnya.*

H.M

TerPopuler

> Whatsapp-Button