Jelang Pelantikan Kades Terpilih, Kapolsek Tungkal Jaya Gelar Rakor Bersama Muspika

Kamis, 01 Desember 2022, 13:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Muba - Kapolsek Tungkal Jaya hadiri rapat koordinasi (rakor) bersama Camat Tungkal Jaya dan Kepala Desa terpilih Masa Bakti Tahun 2022- 2028, dalam rangka persiapan pelantikan Kepala Desa terpilih di wilayah Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin (Muba), Kamis (01/12/22).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Tungkal Jaya tersebut dalam rangka persiapan Pelantikan Kepala Desa terpilih, yang akan dilantik oleh Pj Bupati Musi Banyuasin Drs Apriadi, yang akan diselenggarakan pada 05 Desember 2022 di halaman Kantor Camat Tungkal Jaya, Muba. 

Rakor tersebut di hadiri Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Hariadi, S.H., Camat Tungkal Jaya H. Sugeng Riadi, S.Pd., M.M., Kanit Intelkam Ipda Agus Rianto dan ketujuh Kepala Desa terpilih di wilayah Tungkal Jaya.

"Rapat koordinasi ini untuk memastikan betul persiapan pelantikan nanti berjalan aman, lancar dan kondusif, karena akan dihadiri langsung oleh Pj Bupati dan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H., ujar Kapolsek, Iptu Nirwan Hariadi.

Sementara itu, di tempat yang sama, Camat Tungkal Jaya menyampaikan hal serupa, bahwa pihaknya sebagai tuan rumah dalam acara itu harus bisa menghadirkan yang terbaik.

"Dan kita harus bisa pula menciptakan suasana yang aman, nyaman dan konsusif terutama untuk para tamu undangan," ucapnya, yang kemudian diaminkan oleh para peserta rapat.*

(Ari W)

TerPopuler

> Whatsapp-Button