Jelang Pergantian Tahun, Lantamal I Gelar Doa Bersama

Sabtu, 31 Desember 2022, 09:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugiyanto, S.Sos., melaksanakan kegiatan doa bersama, dalam rangka menjelang pergantian tahun 2023.

Acara doa bersama tersebut diselenggarakan di dua tempat ibadah, yakni di Masjid Al Abraar Mako Lantamal l dan di Gedung Kauseri Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jumat ( 30/12/2022).

Wakil Komandan Lantamal I saat ditemui dilokasi acara mengatakan, bahwa doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa selama tahun 2022, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik dan tanpa ada pelanggaran yang berarti. 


"Untuk itu, mari kita songsong tahun baru 2023 dengan penuh semangat dan optimisme, guna mewujudkan kekuatan Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh guna mencapai Kesiapan dan Kesiagaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Angkatan Laut yang dipercayakan oleh negara," tegasnya.

"Selain itu, hal ini juga sesuai dengan perintah pimpinan TNI Angkatan Laut untuk menggelar acara doa bersama menjelang pergantian tahun baru masehi," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Sugiyanto, S.Sos., Para Asisten Danlantamal I, Kasatker Lantamal I dan seluruh anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal I Belawan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button