Kapolres Karangasem Gelar Press Realise Akhir Tahun, Anev Kamtibmas dan Torehan Prestasi Tahun 2022

Sabtu, 31 Desember 2022, 15:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Waka Polres Karangasem menggelar press realise di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Sabtu (31/12/22).

Hadir dalam acara tersebut Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Karangasem serta rekan pers media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem  mengucapkan terima kasih pada teman-teman media dan Jurnalis yang sudah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Karangasem dalam menjaga keamanan di Kabupaten Karangasem sepanjang tahun 2022.  

"Saya selaku Kapolres Karangasem juga berharap kerjasama dan sinergitas antara Polres Karangasem dengan rekan-rekan Media dapat terjalin semakin erat di tahun-tahun berikutnya," tuturnya.

"Transparansi dan keterbukaan informasi publik kepada rekan-rekan media dan jurnalis tetap terjalin dengan baik. Apabila terdapat informasi yang kurang jelas dapat langsung dikonfirmasi baik melalui Kapolres Karangasem, Kasat, Kasi Humas dan Kapolsek jajaran Polres Karangasem," sambungnya.

"Polres Karangasem sukses dalam membangun pasilitas kantor dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat seperti pembangunan Satpas Polres Karangasem untuk Pelayanan SIM, pembangunan kantor  BPKB, Pembangunan Kantor Sat Res Narkoba, Gedung SPKT, Apartemen Polres Karangasem, Gedung Serbaguna dan lapangan parkir," ujarnya.


"Prestasi yang ditorehkan Polres Karangasem diantaranya Pencapaian Nominasi 10 besar terbaik Tingkat Polda dalam Rangka Kompolnas Award Tahun 2022. Juara 1 terbaik Pelayanan Satpas se-Bali, Juara terbaik 3 sebagai Satwil yang aktif viralisasi di Media sosial dan pengiriman berita di Tribun News. Juara 3 lomba kearifan lokal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022. Juara 2 lomba Dalmas dalam rangka kesiapan Sat Samapta jajaran Polda Bali mengamankan Puncak KTT G20 dan situasi Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polda Bali. Juara harapan 1 lomba kebersihan Mako dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 76 tahun 2022," ungkapnya.

"Predikat Satwil pengisian E-rohani terbaik katagori Satwil pengisian E-rohani terbanyak T.A. 2022, penyelesaian transaksi keuangan pada aplikasi monsakti, peringkat 5 Pelayanan SKCK terbaik se-Indonesia dan prestasi lainnya yang diperoleh Polres Karangasem," tambahnya.

"Prestasi dan apresiasi tersebut tidak lepas dari peran serta dan dedikasi seluruh personil Polres Karangasem yang telah menyumbangkan buah pikiran, waktu dan tenaga untuk kesatuan ini," katanya.

"Akhir kata semoga di tahun baru ini Polres Karangasem ke depannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadikan Polri yang presisi dan dicintai masyarakat," ucap Kapolres Karangasem AKBP Ricko.

Acara dilanjutkan dengan paparan Kapolres Karangasem dan tanya jawab serta bincang-bincang bersama insan pers.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button