Kapolsek Dringu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 09 Desember 2022, 21:47 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Momentum Sholat Jum'at bagi Kapolsek Dringu, AKP Muhamad Dugel, S.Pd, sangatlah tepat untuk memberikan pesan moral berkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Safari Jum'at Berkah, itulah yang inten dilakukan sebagai wadah silaturahmi dan pesan moralnya tersampaikan sebagai wujud ikhtiar agar tercipta Kecamatan Dringu yang kondusif.

Kali ini, safarinya bertempat di Masjid Al-Firdaus Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Jum'at (9/12/2022).

Dikatakan AKP M. Dugel, bahwa dirinya melakukan safari dari masjid ke masjid sebagi media penyampaian sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk berhati hati atas kriminalitas yang marak terjadi, salah satunya adalah penipuan berbasis online.

"Kini, banyak di media online terjadinya penipuan dengan bermacam modus, masyarakat harus cerdas tidak mudah tertipu dengan hal hal yang tidak masuk akal atau dengan iming iming barang murah," kata AKP M. Dugel dalam himbauannya.

Ditambahkan, terkait pesan kamtibmas, dirinya berharap agar supaya masyarakat jangan segan segan untuk melapor kepada polisi jika ada indikasi penipuan, tindak kejahatan atau lainnya.

"Jangan takut, segera lapor ke Polsek Dringu, kami akan berikan respon cepat. Kita berdoa semoga wilayah Kecamatan Dringu terus tercipta situasi kondusif," tandasnya.*

(Taufiq/Ag Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button