Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Safari Natal Berbagi Sembako

Rabu, 28 Desember 2022, 22:05 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan sambut Nataru dengan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat beragama Nasrani yang tidak mampu.

Bingkisan sembako tersebut berjumlah sebanyak 200 paket yang diberikan kepada masyarakat beragama Nasrani di Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan II tepatnya di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (28/12/2022) Siang.

Pada saat diwawancarai awak media Abdul Rahman Alias Atan yang selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan yang didampingi Sekretarisnya Rizky Siregar mengatakan, giat sosial ini kami lakukan setiap tahunnya dengan rasa bentuk empati kami kepada masyarakat Belawan Non Muslim yang sedang merayakannya," ucap Abdul Rahman.

Lebih lanjut Atan mengatakan, dalam pemberian bantuan tersebut turut hadir Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.STP., M.A.P., Danramil 09 Belawan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan Pengurus Kelurahan.


"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Non Muslim yang menerimanya," tutur Ketua Karang Taruna Belawan.

Ucapan terima kasih dari salah seorang warga beragama Nasrani yang menerima bingkisan sembako tersebut, "kami berterima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan yang telah peduli kepada kami dengan memberikan bingkisan sembako di hari raya kami," katanya.

"Semoga Tuhan yang maha esa selalu melindungi dan memberkati," tutup Ros salah seorang warga Belawan.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button