Ketua FPII Tubaba : Hati Hati Dengan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab

Rabu, 28 Desember 2022, 17:13 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Ketua Koordinator Wilayah Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Zainudin menghimbau kepada seluruh instansi yang ada di Kabupaten Tubaba agar berhati hati atas oknum oknum yang mengatasnamakan FPII Tubaba.

Maraknya, oknum oknum yang mengatasnamakan organisasi ke suatu Instansi dengan dalih untuk meminta sumbangan atau donatur guna untuk mendukung suatu kegiatan organisasi. Itu perlu di teliti oleh setiap kepala instansi agar terhindar dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Korwil FPII Tubaba, Zainudin mengatakan banyaknya oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering mengatasnamakan suatu organisasi demi untuk mendapatkan keuntungan pribadi diharapkan untuk semua instansi bisa lebih berhati hati.

"Agar kiranya setiap instansi lebih berhati hati dengan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencari keuntungan pribadi berdalih meminta sumsuman untuk mendukung suatu kegiatan di organisasi," ucap Ketua FPII Tubaba, Rabu (28/12/2022).

Lanjutnya, "Apabila organisasi mempunyai kegiatan tentunya akan ada proposal ataupun undangan yang tertuju di suatu instansi atau perusahaan. Dan bahkan juga tentunya ada cap dan tanda tangan Ketua dan Sekretaris organisasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan "Saya berharap untuk semua instansi kalau ada oknum oknum yang mengatasnamakan organisasi FPII Tubaba agar kiranya bisa menghubungi kontak person kami pengurus FPII di Tubaba guna mencegah adanya tindak kejahatan yang bisa merugikan instansi dan organisasi," harapnya.

Adapun kontak person kami pengurus FPII di Tubaba :

1. Ketua FPII Tubaba : Zainudin
Nomor Telpon atau WA 08121314366

2. Sekretaris FPII Tubaba : Salman Nomor telpon atau WA 082278862144.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button