Kominfo Tanjab Barat Lakukan Ikatan Perjanjian Kerjasama Dengan Insan Pers

Jumat, 30 Desember 2022, 11:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar pertemuan dengan para pimpinan media dan insan pers dalam rangka menjalin kerjasama pemberitaan yang berkelanjutan.

Pertemuan yang juga dihadiri Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. tersebut mengagendakan pembuatan perjanjian kerjasama antara media dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam hal pemberitaan, bertempat di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (29/12/22).

"Hal ini merupakan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, untuk bisa memberikan informasi yang riel kepada masyarakat melalui rekan-rekan media dan para insan pers yang ada di Tanjab Barat. Selain itu, pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada antara pemerintah Tanjab Barat dan para awak media," ucap Sekda Agus Sanusi.

Dengan adanya ikatan kerjasama ini, kata Agus, nantinya media dapat memberikan informasi-informasi yang akurat terkait perkembangan yang ada di Pemkab Tanjab Barat. 

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Tanjab Barat Joan Prayuda, S.E., M.M., menyampaikan, dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, hubungan antara awak media dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat bisa lebih baik lagi ke depan.

"Saya berharap, dengan adanya kerjasama pemberitaan antara Pemkab Tanjab Barat dan media, ke depan dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Jadi masyarakat bisa mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah," tuturnya.

"Untuk saat ini ada hampir dua ratus media yang siap bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, diantaranya media online ada 129, cetak ada 45, media harian ada 13 dan media Televisi ada 3. Ini merupakan bukti komitmen pemerintah kepada insan pers dan wujud keterbukaan publik," ujar Joan Prayuda.

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button