Miras Disita Polisi di Dringu, Iptu Siswandi ; Jelang Ganti Tahun Kami Gencar Razia di Probolinggo

Sabtu, 03 Desember 2022, 05:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Sat Samapta Polres Probolinggo kembali sita puluhan minuman keras (miras) dengan berbagai merek di salah satu toko yang terletak di Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Dalam keterangannya, Kapolres Probolinggo Teuku Arsya Kadafi melalui Kasat Samapta Iptu Siswandi mengatakan, bahwa penyitaan minuman keras dengan berbagai merek tersebut berdasarkan laporan dan informasi warga setempat.

"Kami mendapatkan informasi dan laporan dari warga, bahwa toko tersebut menjual minuman keras dengan berbagai merek," ucap Iptu Siswandi, Jumat (2/12/2022).

Menurutnya, bermodal info warga tersebut, pihaknya bergerak cepat menuju lokasi di Desa Pabean Kecamatan Dringu untuk dilakukan penyelidikan, ternyata benar adanya.

"Ketika kami geledah di seluruh ruangan rumah, kami temukan puluhan miras dengan berbagai merek,,dan langsung di bawa ke Mapolres Probolinggo untuk dimusnahkan," terangnya.

Iptu Siswandi menambahkan, jelang pergantian tahun tersebut, pihaknya akan gencar merazia peredaran miras di wilayah hukum Polres Probolinggo.

"Hal ini kami lakukan, sebagai ikhtiar mencegah angka kriminalitas, dan menyelamatkan generasi muda dari pengaruh minuman keras," tandasnya.*

(Taufiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button