Patroli Malam Hari Upaya Brimob Polda Sumut Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kamis, 29 Desember 2022, 13:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil Sat Brimob Polda Sumut rutin menggelar patroli di malam hari. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas di Kota Medan. 

Selain patroli cipta kondisi 3C, personil Brimob juga menyambangi posko pengamanan di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Saat dikonfirmasi Kamis (29/12/22), Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, pihaknya rutin lakukan patroli malam terlebih jelang malam pergantian tahun yang hanya tinggal beberapa hari lagi. 

"Ini salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas jelang malam tahun baru, dan personil memonitor langsung situasi keadaan pada malam hari," ujar Heriyono. 


Beberapa lokasi disambangi oleh personil Brimob meliputi Jalan S.M Raja, Jalan Gagak Hitam (Ring Road), Jalan Gaperta, Jalan Sumarsono dan Jalan Pulo Brayan. Kemudian Jalan Brigjen katamso, Balai kota, Kesawan, Gatot Subroto dan Sei sikambing.

"Di lapangan, personil mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkerumun, agar tetap berhati-hati pada saat berkendara di malam hari. Kita menurunkan 1 regu personil dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor dipimpin Ipda Jhon Dedy Purba," terangnya.

"Diharapkan, melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut dapat menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan," tutupnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button