Polsek Gianyar Gelar Jumat Curhat, Kapolsek : Kita Tanggapi Langsung Keluhan Masyarakat

Jumat, 30 Desember 2022, 11:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Kepolisian Sektor Gianyar menggelar kegiatan Orti Krama Polres Gianyar atau Jumat Curhat bertempat di Kissidan Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Jumat (30/12/22) 

Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., yang dihadiri perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos dan masyarakat setempat.

Kegiatan digelar untuk menampung secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat. 

Selesai kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan program Presisi Kapolri Jumat Curhat di Desa Sidan.


"Hari ini saya melaksanakan kegiatan dalam program Presisi Bapak Kapolri yaitu Jumat Curhat bertempat di Desa Sidan bersama masyarakat Desa Sidan untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung" ujarnya.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa personil Polsek Gianyar setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat namun karena waktu kegiatan yang berubah ubah pengamanan maupun pelayanan masyarakat akan terus ditingkatkan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

(Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button