PT. Multi Malindo Mandiri Berbagi Sembako Dengan Anak Yatim dan Masyarakat

Jumat, 09 Desember 2022, 17:31 WIB
Oleh Link

Ket poto : Direktur Utama PT Multi Malindo Mandiri (M3) saat memberikan batuan sembako kepada warga.


SNIPERS.NEWS | LangkatSedekah menjadi salah satu ibadah yang bernilai pahala besar dan tercatat dalam Al-Qur'an. Sedekah juga semakin istimewa ketika dijalankan pada hari Jumat.

Dalam beberapa ayat Al-Qur'an tercatat keutamaan dari sedekah. Sedekah disebutkan menjadi amalan yang diganjar pahala berlipat ganda, serta menjadi salah satu cara untuk bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Bersyukur atas rezeki yang di dapat, PT. Mukti Malindo Mandiri yang berada di Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat berbagi sembako kepada warga sekitar, Jumat (9/12/2022) sore sekitar pukuk 16.00 Wib.


Sebanyak 100 paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan dibagikan kepada warga sekitar yang kebanyakan ibu - ibu  oleh PT Multi Malindo Mandiri sebagai bentuk syukur atas rezeki yang didapat.

Sebelum pembagian sembako kepada anak Yatim dan masyarakat, di awali dengan melaksanakan pengajian agar mendapatkan berkah dalam kegiatan berbagi yang dilaksanakan PT Multi Malindo Mandiri (M3).

Menurut informasi yang didapat dari warga sekitar, sejak berdirinya Pabrik pengelolaan sawit ( Pabrik Mini ) yang mengelola biji kelapa sawit setahun yang lalu, PT Multi Malindo Mandiri sering berbagi sembako dan membantu kegiatan - kegiatan sosial di wilayah ini.


Salah seorang warga  saat menerima bantuan sembako dari PT Multi Malindo mengatakan kepada awak media, "kami warga sekitar Pabrik merasa bersyukur sejak adanya Pabrik PT Multi Malindo Mandiri kami disini sering mendapat bantuan, bantuan yang kami dapat berupa sembako, bea siswa untuk anak - anak yang kurang mampu dan juga bantuan - bantuan Sosial dengan membantu Masjid," ungkap warga.

"Tak hanya itu saja, PT Mukti Malindo Mandiri juga cukup loyal dengan membantu kegiatan - kegiatan keagamaan serta fasilitas yang ada. Kami warga sekitar ucap banyak terima kasih dan semoga PT Mukti Malindo Mandiri selalu dilancarkan usahanya dan dimudahkan segala kegiatannya, amiiin," ucap warga.

Disaat yang sama, Safrizal Sani Yusri sebagai Direktur Utama PT Multi Malindo Mandiri usai membagi sembako kepada anak Yatim dan warga sekitar, ucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima keberadaan PT Multi Malindo Mandiri di Desa Tanjung Lenggang ini.

"Semoga keberadaan kami bisa terus membantu dan berbagi kepada saudara - saudara kami disini, dan kami juga mohon doanya semoga PT Multi Malindo Mandiri bisa terus berjalan dengan lancar,, amiiin," kata Rizal, sapaan sehari - hari.*

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button