Sembari Bawa Bantuan, Bupati Tanjab Barat Tinjau Korban Kebakaran di RT 21

Minggu, 04 Desember 2022, 20:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., didampingi Wakil Bupati H. Hairan, S.H. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Minggu (04/12/2022).

Selain didampingi wakilnya, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman, Kelurahan Tungkal III tersebut. Ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

"Kita juga pada hari ini memberikan bantuan kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran," tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya, untuk selalu berhati–hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya, yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman dilokasi sampai situasi benar benar aman terkendali.

Menurut informasi yang diterima, kebakaran yang terjadi pada Minggu pukul 06.20 Wib tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit rumah rusak berat dan 1 bedeng habis terbakar.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button