Sertijab Kepala Desa Simpang Tungkal Berlangsung Khidmad dan Haru

Kamis, 08 Desember 2022, 11:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Muba - Serah terima tugas dan tanggung jawab dari Pj Kepala Desa dengan Kepala Desa terpilih dihadiri dan disaksikan oleh Camat Tungkal Jaya H. Sugeng Riyadi, S.Pd., M.M., yang bertempat di Balai Desa Simpang Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (07/12/22).

Dalam penyampaiannya, Camat Tungkal Jaya berpesan kepada Kepala Desa terpilih, agar selalu mengutamakan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab sebagai Kepala Desa yang di percaya oleh masyarakat.

"Menjadi seorang pemimpin tidaklah semudah yang dibayangkan oleh banyak orang. Terkadang kita harus mengesampingkan urusan pribadi, ketika urusan masyarakat lebih penting dan mendesak. Untuk itu, jadilah pemimpin yang berjiwa besar, mengayomi, melayani dan menghargai siapa pun masyarakat itu," pesan Camat Tungkal Jaya.

Dalam acara Sertijab itu, juga dihadiri oleh Ketua BPD, perangkat Desa, Karang Taruna Desa Simpang Tungkal dan beberapa tokoh masyarakat. 


Rizki Anada, S.H., selaku Kepala Desa terpilih yang pada kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa dia akan berupaya bekerja keras demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa. 

Dan disela penyampaiannya, Kepala Desa terpilih pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin Desa ini.

"Tentunya saya tidak bisa apa-apa tanpa bantuan para perangkat Desa dan juga peran serta dari masyarakat. Untuk itu, mohon kerjasama, kritik dan saran kepada saya supaya dalam menjalankan tugas ini saya menjadi lebih baik dan tentunya untuk kemajuan Desa kita tercinta ini," pungkasnya.*

(Ari W)

TerPopuler

> Whatsapp-Button