Syukuran dan Doa Bersama Serta Potong Tumpeng Warnai Perayaan Hari Juang TNI AD Kodam XVI/Pattimura

Kamis, 15 Desember 2022, 14:49 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kodam XVI/ Pattimura menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke- 77. Selain dengan kegiatan bakti sosial, Kodam XVI/ Pattimura juga melaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng di Lobby Makodam, Kamis (15/12/2022). 

Doa bersama lintas agama ini dilakukan di masing-masing tempat ibadah, seperti Masjid Al- Ittihad, Gereja Ignatius Slamet Riyadi, dan Pura Sura Yudha Denkav 5/ BLC yang diikuti oleh ratusan prajurit dan PNS. 
Setelah melaksanakan doa bersama lintas agama, kemudian dilanjutkan acara pemotongan tumpeng di Lobby Makodam. 


Pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., selanjutnya, potongan tumpeng diserahkan kepada para prajurit berprestasi, diantaranya Letkol Inf Bayu Aristandi, Kapten Ckm Andrey F. Kaihena, Serka Ari Widodo, Serka Fredoan, dan Sertu Desi Pristiono yang berhasil memperoleh senjata pabrikan dari masyarakat. Kegiatano kemudian dilanjutkan acara ramah tamah. 

Pejabat yang turut mengikuti acara ini diantaranya Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura , para Pamen Ahli Pangdam XVI/ Pattimura, para Dansat dan Kabalak.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler

> Whatsapp-Button