Terima Audiensi PSSC Patunggung, Kapolres Simalungun Apresiasi Pemuda Berprestasi

Rabu, 14 Desember 2022, 19:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menerima audensi dari PSSC Patunggung Simalungun Siantar Club, bertempat di ruangan kerja Kapolres, Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (14/12/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pelatih Atlet Beladiri Faldy Simbolon yang sudah menghasilkan atlet-atlet beladiri yang berkualitas dari Kabupaten Simalungun ini, semoga hal positif ini dapat menjadi motivasi para kalangan anak muda untuk dapat lebih meningkatkan prestasi-prestasi lainnya yang dapat membawa nama Kabupaten Simalungun sampai ke Mancanegara," ucap AKBP Ronald, saat menerima aduiensi PSSC Patunggung Simalungun Siantar Club.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan adanya pertemuan ini dirinya berharap, tali silaturahmi tetap terjaga dan dapat mendukung kinerja pihak Kepolisian Resor Simalungun dalam memerangi narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa.

"Saya berharap kepada para atlit dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada para pelajar dan pemuda di wilayah Kabupaten Simalungun, untuk menjauhi narkoba, melalui segudang prestasi yang dimiliki," kata Kapolres.


"Menurut saya, para pemuda harus bisa berani menolak dan memotong peredaran narkoba. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Indonesia kuat tanpa narkoba. Sehingga peredaran barang haram itu bisa hilang dengan sendirinya," lanjutnya.

Kaum muda sebagai agen perubahan wajib punya tekad kuat untuk berprestasi. Dengan segala kreativitas dan inovasi yang diciptakan, seperti yang dilakukan oleh Jeka Asparido Saragih yang menjadi atlet beladiri yang lahir dari Kabupaten Simalungun ini.

Generasi muda punya peran penting dalam kemajuan negara. Generasi mandiri yang berprestasi tentu akan sukses dalam menggapai mimpi dalam lingkungan yang sehat dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba.

Saya doakan Ronal Siahaan dan Jon Saragih yang akan berangkat ke Bali untuk mengikuti seleksi liga 2 UFC dapat berhasil membawa kemenangan sehinga menambah atlet-atlet Beladiri yang Berprestasi dari Kabupaten Simalungun," tandas AKBP Ronald.

Tampak hadir yang melaksanakan audiensi bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Pelatih Atlet Beladiri PSSC Patunggung Simalungun Siantar Club Faldy Simbolon, Atlet Beladiri Ronal Siahaan, Atlet Beladiri Jon Saragih, Atlet Beladiri Ajai Pasaribu.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button