Tujuh Kades Terpilih Dilantik, Ini Pesan Plt. Bupati Musi Banyuasin

Senin, 05 Desember 2022, 13:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Musi Banyuasin - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, digelar pelantikan tujuh kepala desa terpilih dan dilantik langsung oleh Plt. Bupati Musi Banyuasin, H. Apriadi, Senin (5/12/2022).

Pantauan Snipers.News, pelantikan tersebut disaksikan oleh ribuan masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya, juga dihadiri oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK,.MH,.SH, Camat Tungkal Jaya, H Sugeng Riyadi Spd,.MM, Kapolsek Tungkal Jaya, Iptu Nirwan Hariadi SH, Staff Kecamatan Tungkal Jaya, Dandim, dan personel Polres yang bergabung dengan para personel Polsek Tungkal Jaya, Musi Banyuasin.

Acara pelantikan yang dimeriahkan oleh artis ibu kota, Isma KDI dan artis lokal yang tak kalah hebohnya dalam menghibur para hadirin yang menjadi saksi pelantikan kepala desa terpilih tersebut.
                             

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Musi Banyuasin menghimbau dan berharap kepada kepala desa terpilih agar turut serta membangun bangsa dan negara yang dimulai dari desa.

"Tentunya, jika masyarakat  desa makmur sejahtera, akan tercipta masyarakat yang mandiri, bertaqwa dan berperan penting dalam memajukan bangsa dan negara," tutur H. Apriadi.

Plt. Bupati berpesan kepada para kepala desa yang terpilih, agar supaya menghilangkan segala bentuk perbedaan pada saat pemilihan. Karena, siapapun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat. "Dan tentunya, adalah warga desa itu sendiri. Untuk itu, mari kita saling bahu membahu dalam membangun desa yang makin mandiri dan sejahtera," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Tungkal Jaya, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Tungkal Jaya yang sudah menjaga suasana pelantikan dengan aman, damai dan kondusif.

"Kami dari kepolisian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada segenap masyarakat dan panitia yang telah bersama sama menjaga suasana pelantikan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ucapnya.
 
Hal yang sama juga di sampaikan oleh Camat Tungkal Jaya.*

(Ari W)

TerPopuler

> Whatsapp-Button