Apel Perdana Wakapolres Badung, Ini Arahannya

Selasa, 24 Januari 2023, 16:50 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., dalam apel perdananya memberikan pengarahan di lapangan Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (24/1/23) pagi.

Dalam arahan orang nomor 2 di jajaran Polres Badung ini menekankan beberapa hal yakni mulainya anak sekolah belajar aktif membuat aktifitas kendaraan meningkat, PH pagi agar ditingkatkan. Begitu pula pengisian e-survey dengan target 600 sudah cukup bagus, namun ada beberapa satuan fungsi yang belum maksimal agar masing-masing Kepala bagian lebih memperhatikan anggotanya.

Selanjutnya, kata Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, capaian Vaksinasi booster sesuai dengan edaran Menkes. "Saat ini kita menunggu jukrah dari pimpinan untuk melaksanakan kegiatan kembali vaksinasi booster tersebut," katanya seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H.


Terkait dengan administrasi setiap kegiatan jangan hanya melaporkan di WA grup saja, namun harus dilaporkan secara tertulis ke jenjang lebih tinggi sebagai bentuk pertanggung jawaban. Sehingga bila ada pemeriksaan bisa dengan mudah melaporkan. 

"Mari saling mengingatkan. Dengan kepedulian sesama sebagai keluarga besar Polres Badung, kita pasti terselamatkan oleh kesulitan-kesulitan yang ada," tutupnya.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button