Berikan Penghormatan Terakhir, Kasrem Binaiya Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah

Rabu, 25 Januari 2023, 14:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati, hadiri pemakaman almarhum Letda Inf Sukalis, Rabu (25/01/2023). 

Prosesi acara persemayaman dan pemakaman Alm. Letda Inf Sukalis (Anggota Korem 151/Binaiya) secara militer, yang dipimpin Kasrem 151/Binaiya sebagai Inspektur Upacara, bertempat di kediaman Almarhum, Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Rabu (25/01/2023).

Tutut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P, Kasiops Kasrem 151/Binaiya, Kasipers Kasrem 151/Bny, Kasilog Kasrem 151/Bny serta anggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 151/Bny.


Kasrem 151/Bny yang bertindak langsung sebagai Irup pada prosesi pemakaman Alm. Letda Inf Sukalis dalam sambutnya mengatakan, Pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan kami mengharapkan agar dapat menerima dengan tawakal, sabar dan ikhlas.

Akhirnya marilah kita mendoakan almarhum, semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, keimanan dan ketabahan di dalam menempuh kehidupan selanjutnya," ujar Kasrem.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button