Bhabinkamtibmas Randuputih Gelar Ngopi Bareng, Ini Pesan Kapolsek Dringu

Rabu, 11 Januari 2023, 21:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Giat yang digelar Bhabinkamtibmas Desa Randuputih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dengan melaksanakan 'ngopi bareng' bersama para pemuda remaja setempat. Bertempat di cafe Bumdes Randuputih.

Selain bersilaturahmi bersama remaja dan warga setempat, kegiatan ngopi bareng itu sebagai upaya pendekatan kepada warga masyarakat dalam harkamtibmas di wilayah desa binaannya.

Aipda Davit selaku Bhabinkamtibmas Desa Randuputih juga menyampaikan pesan moral serta Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi.

"Untuk itu, kita tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif," ucap Aipda Davit, Rabu (11/1) malam.
                             

Ditempat yang sama, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd mengatakan, bahwa acara 'Ngopi Bareng Pak Bhabin' bertujuan sebagai antisipasi kenakalan remaja tentang kriminal dan bahaya narkoba.

"Kami berharap, para remaja menghindari kegiatan kegiatan yang mengarah ke kriminalisme, semisal pencurian, perkelahian, pergaulan bebas, penipuan serta penggunaan narkoba," harap Kapolsek.

Ditegaskan AKP Dugel, jika terlibat pidana atau narkoba, maka selamanya akan tercatat di SKCK. "Maka, jadilah pemuda remaja yang baik, masa depan bangsa dan negara ada di pundak kalian semua," tandasnya.*

(Fiq/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button