Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Pada Turnamen Gubernur Cup 2023

Sabtu, 07 Januari 2023, 16:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat yang akan mengikuti Turnamen Gubernur Cup Tahun 2023, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat tersebut juga turut dihadiri Kadispora Tanjab Barat, Pengurus KONI Tanjab Barat, PSSI/Askab Tanjab Barat, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjab Barat, serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjab Barat pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini. 

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para pemain, agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal. 

Selain itu, Bupati juga ingatkan, agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

"Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjab Barat meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini," pesan Bupati Anwar Sadat.

Sementara itu, Kadispora Tanjab Barat Hermansyah, S.S.T.P., M.H., dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023, bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

"Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ini merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu, dan telah menjalankan serangkaian TC dari tanggal 19-31 Desember 2022," tuturnya.

"Target kami pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pemain sepak bola, sebagai bentuk jaminan perlindungan bagi mereka yang berlaga pada event Gubernur Cup Tahun 2023 ini.*

(DN)

TerPopuler